"[WELLCOME]"."[bhernandz.blogspot.com]"

Sabtu, 19 Maret 2011

PARAMORE



Paramore merupakan sebuah grup musik asal Amerika Serikat yang dibentuk pada tahun 2004. Grup musik ini bermarkas di Franklin, Tennessee. Anggotanya berjumlah 4 orang yaitu Hayley Williams, Josh Farro, Jeremy Davis, dan Zac Farro. Album pertamanya ialah All We Know Is Failling dirilis pada tahun 2005.

sedikit biografi tentang PARAMORE

Paramore adalah grup band rock asal Tennessee, Amerika Serikat. Grup band yang terdiri dari Harley Williams di vokal dan keyboard, Josh Farro pada gitar dan vokal, Jeremy Davis pada bas dan Zac Farro di drum.

Band yang pertama kali terbentuk pada 2002 ini nggak bisa diremehkan. Musik Paramore terdengar kaya, rapat, dengan aransemen yang menarik. Awal terbentuk, dituduh bukan band dan dibanding-bandingkan dengan Avril Lavigne, namun masuk nominasi Grammy untuk Best New Artist.

Kalo dilihat secara musikalitas, band yang sempat beberapa kali berganti formasi ini memang berkembang jauh. Album pertama mereka, All We Know Is Falling (26 Juli 2005) dengan label Fueled By Ramen, mereka meluncurkan album debut mereka "All We Know Is Falling" yang mereka rekam hanya dalam tiga minggu. Memasang track jagoan "Emergency" yang bercerita tentang masa kecil Hayley yang kelam, "Pressure" serta "All We Know" yang sukses meninggalkan bekas di telinga para pendengar mereka. Album "All We Know Is Falling" berisikan lagu yang kebanyakan isinya terdiri dari cerita kehidupan keluarga Hayley yang berantakan

Album kedua mereka berjudul "Riot!" release pada tahun 2007 dan berisi 11 track dengan empat singles "Misery Business", "Hallelujah", "Crushcrushcrush" serta "That's What You Get". Dengan berbekal album "Riot!" yang terdengar lebih bersemangat dari album mereka sebelumnya "All We Know Is Falling", mereka berhasil mendapatkan platinum dari Recording Industry Association of America, suatu pencapaian yang sangat bagus bagi mereka.

Gaung Paramore mulai mencapai Asia, saat mereka meluncurkan single Decode yang menjadi soundtrack film TWILIGHT dengan lagu baru "Decode" adalah pemimpin tunggal untuk novel berbasis Twilight film. Lagu lain yang disebut "I Caught Myself"adalah juga pada soundtrack film.

Pada 25 November 2008, Paramore meluncurkan album THE FINAL RIOT! yang berisi album RIOT! dan bonus DVD konser mereka di Chicago.

Apakah mereka puas dengan semua keberhasilan ini? “Kami akan terus berjuang untuk menunjukkan ke seluruh dunia siapa kami,” ujar Hayley.

Paramore merupakan sebuah grup musik asal Amerika Serikat yang dibentuk pada tahun 2004. Grup musik ini bermarkas di Franklin, Tennessee. Anggotanya berjumlah 4 orang yaitu Hayley Williams, Josh Farro, Jeremy Davis, dan Zac Farro. Album pertamanya ialah All We Know Is Failling dirilis pada tahun 2005.

Diskografi

Paramore merupakan sebuah grup musik asal Amerika Serikat yang dibentuk pada tahun 2004. Grup musik ini berasal di Franklin, Tennessee. Anggotanya berjumlah 5 orang yaitu Hayley Williams berperan sebagai vokal, Josh Farro berperan sebagai lead gitar, Jeremy Davis berperan sebagai bassis, Taylor York berperan sebagai ritem gitar dan Zac Farro berperan sebagai drummer. Album pertamanya ialah All We Know Is Falling dirilis pada tahun 2005. Dan album kedua yaitu RIOT! pada tahun 2007. Mereka juga ikut berpartisipasi dalam Soundtrack Album TWILIGHT pada tahun 2008 dengan menyumbang 2 lagu, "Decode" dan "I Caught Myself". Lagu "Decode" menjadi nominasi di MTV movie awards untuk kategori "Best Soundtrack". Mereka juga merilis DVD THE FINAL RIOT! tour pada tahun 2008. Pada tahun 2009, mereka juga merilis album baru mereka yang berjudul "brand new eyes" pada tanggal 29 September 2009 yang bertepatan pada ulang tahun gitaris mereka, Josh Farro.

Personil Sekarang
Hayley Williams
Josh Farro
Jeremy Davis
Zac Farro

Mantan Personil
Jason Bynum
John Hembree
Hunter Lamb





download lagu-lagu paramore :


0 komentar:

Posting Komentar

 
Powered by Blogger